Wednesday, July 14, 2010

Mencari duit di internet dengan klik PTC

Pasti sobat-sobat udah pada tahu  apa itu PTC?? PTC adalah salah satu bisnis online yang sangat menguntungkan menurut saya, karena kita akan dibayar dengan dollar setiap iklan yang kita klik. Berikut saya berikan Kumpulan List PTC mencari duit di internet yang saya ikuti.

Nah caranya juga sangat mudah loh kita hanya cukup mencocok nomor angka yang sama aja setelah menunggu waktu beberapa detik, kita klik nomor yang sama, dan terusnya hingga iklan yang di sediakan habis.
Klo kurang jelas anda tinggal komentar atau tanya saya saja YM saya :






Dari Jam 19.00 s.d 24.00 setiap hari


Per click : $0.0007/$0.0002
Referral click : $0.005
Iklan per hari : banyak banget
Min. Payout : $0.02

paidtoclick




Per click : $0.01
Referral click : $0.005
Iklan per hari : 10
Min. Payout : $2

cosmicbux






Per click : $0.0005
Referral click : $0.0002
Iklan per hari : banyak
Min. Payout : $0.04

uniclick.net



Data Terkait
Duit Duit
Duit di Internet
Pembayaran Duit Di internet
Pembayaran PTC
Klik Iklan di Bayar dollar
Cara Cari Duit di Internet
Peluang mencari duit di internet
Kumpulan PTC membayar
PTC Indonesia
The Best PTC
Data PTC
Mencari dollar di internet
List PTC

No comments:

Post a Comment